Ichal Tema
  • Desa Sungai Tabuk Kota
  • Jl Martapura lama

PENGGALAKAN DANA KORBAN BANJIR DI PROVINSI KALIMANTAN TENGAH

Sabtu, 11 September 2021 - Pambakal, Beserta Aparat Desa dibantu Oleh BPD dan RT setempat Melakukan penggalangan dana untuk banjir yang berlokasi di Provinsi Kalimantan Tengah.

Penggalangan dana tersebut dilakukan secara keliling di Desa Sungai Tabuk Kota yang yang berjumlah 6 rt dan berkeliling Dipasar Sabtu Sungai Tabuk.

Hasil penggalangan dana tersebut berbentuk uang tunai sebesar Rp.8.177.800,-, Adapun pakaian layak pakai 41 karung 21 dus, Tikar baru 3 lembar, Mie instan 3 dus, dan 1 paket sembako.

Seluruh pemerintah Desa Sungai Tabuk Kota mengucapkan banyak-banyak terimakasih kepada seluruh warga Desa Sungai Tabuk Kota yang sudah ikut menyumbang baik uang, pakaian layak pakai, dll untuk korban banjir Di Provinsi Kalimantan Tengah. 

Dan pada hari Senin 13 September 2021 Diserahkan ke kecamatan Sungai Tabuk, Sebagai mana bantuan tersebut akan diserahkan dari pihak Kecamatan langsung ke lokasi banjir tersebut.

Semoga saudara-saudara kita di KAL-TENG dapat menerima ujian ini dengan ikhlas, dan semoga banjir di daerah tersebut cepat berlalu, Aamiin Ya Rabbal Alamin.

<video controls="controls" width="300" height="150"> <source src="http://sungaitabukkota.banjarkab.go.id/assets/../desa/upload/media/IMG_7380.MP4" type="video/mp4"></video><video controls="controls" width="300" height="150"> <source src="http://sungaitabukkota.banjarkab.go.id/assets/../desa/upload/media/FullSizeRender.mov"></video>